Selasa, 02 Juni 2009

Megawati Awali Kampanye Pertamanya di Lampung

Diposting oleh Achmad


Selasa, 2 Juni 2009 - 10:59 wib
JAKARTA - Calon presiden Megawati Soekarnoputri memulai kampanye pertamanya di wilayah Lampung, Selasa (2/6/2009). Megawati dijadwalkan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan simpatisan PDIP di provinsi paling awal di Pulau Sumatera ini. "Di Lampung Ibu Megawati akan melakukan pertemuan tertutup dengan simpatisan PDIP," kata salah satu tim Sukses Mega-Prabowo, Ari Junaidi di Jakarta, Selasa (2/6/2009).
Megawati berjalan sendiri ke Lampung, sementara calon pendampingnya Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu sejumlah anggota dan pimpinan DPR, siang ini sekira pukul 11.00 WIB. Agenda pertemuannya, antara lain akan menyampaikan dan menyosialisasikan program ke depan, seperti kekuatan pangan dan energi.
Sore harinya Prabowo akan bertemu dengan warga Rumah Susun Cengkareng, Jakarta Barat. Prabowo akan tiba pukul 16.00 WIB dan akan menyampaikan program kerja yang menjadi isu utama, yakni kemandirian pangan, energi, peningkatan mutu pendidikan, mengurangi penjualan aset negara, pengembangan peternakan dan pemberian modal kepada masyarakat kecil.

0 komentar:

Posting Komentar