Senin, 18 Mei 2009

Cawapres Pasangan Mega

Diposting oleh Achmad


Cawapres Pasangan Mega

Rakornas IV PDIP di Solo berakhir anti klimaks. Harapan melalui hajatan ini Megawati Soekarno putrid mendapat pasangan dlam pilpres 2009 pupus begitu saja. Tidak ada nama , hanya criteria bakal cawapres yang disebut di penutupan acara.
Padahl tidak sedikit tokoh yang diusulkan pengurus PDIP daerah, baik yang diusulkan serius maupun asla asalan, para calon itu adalah Sultan Hameng Kubuwono X, Prabowo Subianto, Surya Paloh, Hidayat Nur Wahid, Akbar Tanjung, wiranto, Sutiyoso, dan Fadel Muhammad.
Serius karna memang ada diantara para calon itu yang sedang mencari cari lowongan’ atau kesempatan duduk di puncak pemerintahan. Asal mencalonkan karna sebagian dari para calon itu sebelumnya sudah menyatakan diri sebagai bakal capres dan tidak mau menjilat ludah sendiri atau merendahkan diri menerima tawaran sebagai cawapres.
Demi menyelamatkan muka parpol dari kegagalan itu , maka rakaornas IV PDIP merekomendasikan pembentukan tim khusus mencari pasangan bagi Megawati Soekarnoputri. Tim terdiri dari unsur internal PDIP dan Masyarakat itu menawarkan 3-5 calon , selanjutnya Mega memutuskan pilihanya.
Siapa pun Cawapres yang terpilih , kita tunggu saja sepak terjangnya ‘melariskan’ PDIP hingga mulus jalan bagi Megawati. Kalau dia gagal, pasti mega mundur dari bursa bakal capres. Malahan bias jadi Mega mundur lebih awal karna gagal mendapat ‘marketer’ handal.

0 komentar:

Posting Komentar