Minggu, 17 Mei 2009

Prabowo. Bisa Populer Sendiri.

Diposting oleh Achmad


Keluarga cendana mengancam akan menarik dukungan jika Prabowo hanya menjadi cawapres. Namun dukungan keluarga penguasa oede baru itu dinilaitidak akan signifikan untuk Prabowo.
Cendana bukan faktor politik yang menentukan, jangan jangan hanya mitologi karna seberapa kekuatan politik itu tidak pernah terukur. pak harto sudah tidak lag berkuasa, hanya sisa sisa warisan masa lalu, kata pengamat politik Alfan Alfian. Prabowo sebaiknya tidak perlu terlalu pusing dengan tekanan cendana itu. menurut alfan, tanpa aatu dengan keluarga cendana, Prabowo sudah bisa mempopulerkan diri. kalau Prabowo ingin berkiprah di dunia politik, harusnya rasional. kalau paling masuk akan cawapres, ya tidak usah pusing-pusing. Prabowo harus punya hitungan-hitungan politik sendiri, tandasnya. Direktur Riset dan publikasi dari Akbar Tanjung Institute ini menduga dukungan cendana malah akan merugikan Prabowo. tak dapat disangkal sebagian masyarakat indonesia menganggap cendana negatip. itu malah bisa memunculkan efek negatip buat Prabowo. tegas Dosen FISIP Universitas Nasional ( Unas) ini.
bagaimana engan pernyataan Prabowo bahwa dirinya orangnya pak harto ?. itu hanya klaripikasi terhadap isu-isu yang berkembang selama ini seolah olah militer yang sadis. saya kira itu klarifikasi biasa. tandasnya . Bias.

0 komentar:

Posting Komentar