Kamis, 21 Mei 2009

Mega-Bowo Undang Petani dan Nelayan

Diposting oleh Achmad











Sekitar 10.000 simpatisan diperkirakan akan hadir dalam deklarasi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Megawati-Prabowo di TPST Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (24/5) mendatang.
"Kami undang semua partai, duta besar, gubernur, wali kota, bupati seluruh Indonesia tanpa melihat latar belakang partai mereka," kata Arya Bima, koordinator acara, saat rapat internal di TPST Bantar Gebang, Bekasi, Kamis (21/5).
Hadir pula dalam rapat tersebut, Theo Syafii, Ketua Badan Pemenang Mega-Pro; serta Muchtar Muhamad, Ketua Panitia Deklarasi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bekasi.
Menurut Arya, seluruh simpatisan yang akan hadir mewakili kalangan buruh, pemulung, petani, dan usaha kecil lain yang dianggap representasi rakyat sesuai dengan platform kedua partai, yaitu ekonomi kerakyatan.
"Dalam acara, rakyat akan mendeklarasikan capres dan cawapresnya. Rakyat bebas mengekspresikan diri dengan bernyanyi, membaca puisi, mengatakan seluruh keluhan selama ini, atau bahkan mencaci," katanya.
Arya mengatakan, seluruh biaya yang dikeluarkan untuk deklarasi mencapai Rp 412 juta yang berasal dari sumbangan kader. Seusai melakukan rapat di kantor TPST, rombongan tim langsung memantau lokasi deklarasi sekitar pukul 15.00.

0 komentar:

Posting Komentar