Minggu, 17 Mei 2009

Prabowo Dukung Indonesia ke Masa Lalu

Diposting oleh Achmad


Prabowo Dukung Indonesia ke Masa Lalu

Mantan menantu Soeharto, Prabowo disebut sebut mendapat dukungan keluarga Cendana. Jika menerimanya, capres Partai Gerindra itu dinilai mendukung Insonesia kembali kemasa lalu.
Kalau Pak Probosoetedjo mengatakan seperti itu ( cendana dukung pencapresan Prabowo) justru akan mempersempit dukungan Prabowo. Kalau kemudian keluarga cendana yang mewakili masa lalu diangkat lagi membela Prabowo dan itu di pormalkan yang rugi Prabowo, kata Amien Rais.
Hal itu dikatakan Amien Rais usai memberikan dukungan dalam kampanye caleg DPRD DKI Jakarta dari PAN Wanda Hamidah di GOR Balai Rakyat, jl Radio Dalam Jakarta selatan.
Menurut Amien Rais, saat ini Prabowo sudah mendapat momentum yang baik lewat iklan yang ditampilkan diberbagai Medi Massa. Sehingga Masyarakat yang sudah mendapat kesan baik itu akan memandang negative jika Prabowo menerima dukungan cendana.
Prabowo sekarang sudah gaining momentum, sudah ada ruang – ruang baru yang ia peroleh. Dengan statement Pak Probosoetedjo, itu semakin kontraproduktip. Saya kira reformasi mengatakan selamat tinggal ke Orde Baru, ko sekarang ada tokoh yang mengajak ke Orde Baru, ke zaman baheula, pungkasnya. Bias

0 komentar:

Posting Komentar