Rabu, 27 Mei 2009

Mega-Prabowo Akan Deklarasi di Pasar Klewer

Diposting oleh Achmad

- Pasangan capres cawapres usungan PDI Perjuangan dan Gerindra, Megawati-Prabowo Subianto akan menyambangi Kota Solo, Jawa Tengah, pada 29 Mei mendatang. Pasangan ini, dijadwalkan akan melakukan deklarasi di Pasar Klewer, Jawa Tengah.
Deklarasi ini akan menjadi deklarasi kedua setelah pada hari Minggu 24 Mei lalu di TPST Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.
"Ada dua agenda di Solo. Pertama, bertemu dengan pengusaha kecil, dan kedua deklarasi di Pasar Klewer dengan format yang hampir sama dengan Bantar Gebang," ujar Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (27/5) petang.
Dari Solo, Mega akan bertolak ke Blitar untuk berziarah ke makam sang ayah, Soekarno. "Mohon doa restu lah," terang Pramono.
Kunjungan Mega ke daerah dalam rangka memenuhi permintaan konstituen agar melakukan deklarasi di wilayah mereka. Jawa Tengah menjadi tujuan pertama, karena merupakan basis kantong PDI Perjuangan. Pada akhir pekan, Mega dijadwalkan ke Bali. Diluar Jawa dan Bali, Sumatera dan Kalimantan akan menjadi tujuan selanjutnya sembari menjalankan kampanye capres.

0 komentar:

Posting Komentar